Persiapan Sebelum Pap Smear Yang Harus Dilakukan

 alasannya yaitu memang hingga ketika ini belum banyak perempuan yang melaksanakan tindakan medis yang mamp Persiapan Sebelum Pap Smear yang Harus Dilakukan
Persiapan Sebelum Pap Smear masih belum banyak diketahui, alasannya yaitu memang hingga ketika ini belum banyak perempuan yang melaksanakan tindakan medis yang bisa mencegah kanker Kanker Serviks. Kanker Serviks yang menjadi Penyebab Julia Perez meinggal dunia ini sangat perlu diwaspadai, dan dicegah sedini mungkin.

Tidak sedikit perempuan merasa aib atau canggung untuk melaksanakan pap smear. Dan bagi Bunda yang juga mencicipi demikian sebaiknya mulai berfikir lagi karena, sangat mungkin dengan Pap Smear nyawa Bunda akan tertolong. Adapun beberapa hal-hal yang bisa ansa dilakukan untuk persiapan pap smear yaitu sebagai berikut:

Pap Smear dilakukan ketika tidak sedang menstruasi, alasannya yaitu darah menstruasi dalam vagin*, bisa mempersulit deteksi apa yang sebetulnya terjadi pada sel-sel di verbal rahim.

Saat Pap Smear sebaiknya memakai pakaian yang senyaman mungkin. Saat pap smear, bunsa tidak perlu untuk melepas semua pakaian, namun hanya pakaian dari pinggang ke bawah. Agar gampang lebih baik Bunda memakai rok. "Perawat akan meminta Bunda berbaring di kawasan duduk khusus. Dia kemudian akan memasukkan spekulum ke dalam v*gina Bunda, yang berfungsi untuk menahan vagina tetap terbuka.

Tidak memakai krim, obat atau pelumas pada vagina, sebelum papsmear alasannya yaitu meski tidak benar-benar mensugesti akhirnya nanti, namun akan menyulitkan investigasi pada sel-sel dalam sampel yang diambil.

Meskipun Bunda sudah melaksanakan vaksin HPV, sebaiknya tetap harus melaksanakan pap smear. Vaksin HPV (Human Papilloma Virus) bisa mengurangi risiko terkena kanker serviks, tapi memang tidak bisa terlalu berfungsi untuk semua jenis HPV.

Pada ketika pap smear, usahakan Bunda dalam keadaan rileks. Apabila otot-otot Bunda rileks, maka perawat akan lebih gampang untuk mengumpulkan sampel sel dari serviks. Semakin rileks maka semakin merasa diri anda akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa nyeri.

Ringkasan:
  • Kanker Serviks menjadi Penyebab Artis Julia Perez Meninggal pada hari sabtu kemarin,
  • Pap Smear merupakan metode untuk mendeteksi dini Gejala Kanker Serviks,
  • Selain Pap Smear Bunda juga bisa melaksanakan vaksin Vaksin HPV (Human Papilloma Virus) untuk mengurangi resiko kanker servkis.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment