Buah-Buahan Ini Sanggup Memutihkan Gigi Anda

Tampil tepat dan menarik ialah idaman semua orang. Salah satu tampilan yang penting ialah gigi anda. Tentu saja gigi putih cemerlang menjadi idaman semua orang. Namun tidak semua orang memiliki gigi yang putih. Tips berikut sanggup anda gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Ada banyak macam obat pemutih gigi ataupun juga pasta gigi yang mengklaim menciptakan gigi semakin putih.Sebelum mencoba itu semua mungkin tips berikut sanggup di coba yakni dengan mengkonsumsi buah-buahan tertentu yang juga sanggup membantu memutihkan gigi.


Adalah kebiasaan  minum kopi, teh atau cola sanggup meninggalkan noda di gigi Anda sehingga gigi terlihat kusam bahkan kuning.

Seperti dilansir Livestrong, Kamis (24/10/2013):
inilah buah-buahan yang sanggup menciptakan gigi putih dan sehat,

1. Stroberi


Salah satu makanan alami yang sanggup memutihkan gigi ialah stroberi . Buah berwarna merah ini mengandung Asam malat yang bertindak sebagai zat yang akan menggerus dan membersihkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Caranya yaitu dengan mencampur stroberi dengan setengah sendok teh baking soda. Oleskan adonan tersebut ke seluruh permukaan gigi, tunggu selama 5 menit untuk mendapat hasil yang memuaskan. Ingat, metode ini dihentikan dilakukan dalam waktu yang usang alasannya ialah rasa asam pada stroberi lama-kelamaan sanggup menghancurkan enamel gigi.

2. Buah Apel

Buah apel memiliki dua fungsi untuk membantu dalam pemutihan gigi. Pertama, dengan mengunyah buah apel yang keras dan renyah sanggup merontokan plak gigi yang sanggup mengubah warna gigi. Disamping itu juga dengan mengunyah juga merangsang produksi air liur yang secara alami sanggup mengurangi kuman dalam lisan yang mengubah warna gigi.

Kedua, sama ibarat stroberi apel juga mengandung asam malat yang berfungsi sebagai materi alami untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel

Wortel ibarat juga apel sanggup melunturkan plak gigi yang keras selama proses mengunyah.

4. Lemon atau Jeruk Nipis

Jus lemon sanggup dicampur dengan garam atau soda camilan bagus untuk menciptakan pasta, yang kemudian dibentuk untuk menggosok gigi selama beberapa menit. Namun alasannya ialah kandungan asam sitrat dalam Lemon sanggup mengakibatkan korosi dari enamel gigi, maka selalu bersihkan dan sikat gigi dengan baik sesudah memakai jus lemon pada gigi.


via.detik.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment