Kanker Dapat Disebabkan Oleh Masakan Ini

Gaya hidup dan masakan tidak sehat yaitu salah satu penyebab penyakit kanker. Gaya hidup yang sehat dan  konsumsi masakan yang sehat yaitu salah satu solusi pencegahan kanker. Dibawah ini masakan yang sanggup menyebabkan kanker, ibarat dikutip Dailyhealthpost :

1. Daging olahan

Bacon, sosis, hot dog dan kebanyakan produk daging olahan lainnya, mengandung materi pengawet kimia untuk menciptakan tampilannya lebih menarik.Nah, sodium nitrite dan sodium nitrate yaitu materi yang sering digunakan. Kandungan kedua materi tersebut telah beresiko menyebabkan kanker usus besar. Kaprikornus sebaiknya jangan mengkonsumsi daging olahan. Makanlah daging segar tanpa materi pengawet.

2. Microwave popcorn

Sekilas nampaknya popcorn yaitu masakan yang aman, namun ternyata faktanya materi kimia yang melapisi microwave popcorn  sanggup menyebabkan penyakit kanker.

3. Soda

Soda sarat dengan gula, materi kimia makanan, dan pewarna, soda mengasamkan badan sehingga soda ibarat memberi masakan sel-sel kanker. Demikian juga materi kimia yang banyak dipakai dalam soda ibarat pewarna karamel dan turunan 4-methylimidazole (4-MI) juga secara khusus dikaitkan dengan penyebab kanker.

4. Tepung 'putih' halus

Tepung halus mengandung banyak karbohidrat. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal 'Cancer Epidemiology, Mile Markers, and Prevention' menemukan bahwa konsumsi rutin karbohidrat olahan dikaitkan dengan peningkatan 220 persen kanker payudara di kalangan perempuan.

Secara umum telah dibuktikan bahwa masakan tinggi glisemik  sanggup dengan cepat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh, yang secara pribadi memberi makan sel kanker dan mempercepat penyebarannya.

5. Gula halus
Sama ibarat tepung halus gula halus juga menstimulus meningkatkan insulin dengan cepat dan memberi makan pertumbuhan sel kanker. Pemanis kaya fruktosa ibarat high-fructose corn syrup (HFCS) sangat ofensif, dan sel-sel kanker telah terbukti cepat dan gampang memetabolismenya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment