Ciri Fisik Laki-Laki Subur Semoga Cepat Menerima Keturunan

 hal ini terutama bagi pasangan suami istri Ciri Fisik Pria Subur biar Cepat Mendapat Keturunan
Kesuburan Pria tentu penting diperhatikan, hal ini terutama bagi pasangan suami istri. Kondisi ini tentu sejalan dengan prinsip ketidaksuburan tidak hanya dialami oleh wanita, namun juga sangat mungkin dialami oleh pria. Bagi Pria mempunyai kualitas sperma yang subur itu sangat penting, alasannya ialah sperma yang subur menjadi penentu sehat atau tidaknya saat terjadi pembuahan dan menjadi janin.

Apabila dilihat dari bentuk fisik dan kebiasaan, ternyata laki-laki yang mempunyai sperma yang subur bisa diprediksi. Adapun beberapa ciri fisik laki-laki subur yang bisa memilih sehat tidaknya sperma akan Tips Kesehatan Keluarga Bunda jabarkan yang diataranya adalah:

1. Pria yang mempunyai perut sispax (tidak buncit)

Seorang Pria yang mempunyai lingkar perut di atas 95 cm kualitas mempunyai kualitas sperma lebih rendah dibanding laki-laki dengan lingkar perut di bawah 90 cm. Para hebat kesehatan meyakini bahwa berat tubuh laki-laki yang berlebih akan menghipnotis produksivitas hormon. Termasuk hormon yang bertanggungjawab terhadap Kesehatan Sperma.

2. Pria yang sering mengunakan celana boxer

Pria yang suka memakai celana yang longgar, sangat berperan besar terhadap produktivitas sperma yang sehat. Mereka yang sering memakai celana boxer cenderung lebih rendah miliki sperma tidak sehat dibandingkan yang gemar memakai celana ketat. Menurut penelitian dari beberapa dokter diinggris pada tahun 2013 menyatakan Celana yang longgar akan menciptakan suhu di sekitar skrotum sejuk, hal ini tentu akan meningkatkan Kualitas Sperma Pria.

3. Pria yang Gemar mengkonsumsi ikan

Seorang laki-laki yang bahagia mengkonsumsi ikan akan terhindar dari mempunyai sperma encer atau kualitas sperma rendah.kualitas sperma yang rendah ini juga sering ditemukan pada laki-laki yang bahagia mengkonsumsi daging olahan. Mengkonsumsi ikan terutama ikan salmon yang mempunyai kandungan gizi  dan kandungan lemak omega 3 dalam ikan berperan penting dalam meningkatkan produksi sperma yang sehat.

4. Pria yang Rajin berolahraga

Olahraga rutin setiap hari akan meningkatkan kualitas sperma. Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian di inggris. Pria yang rutin berolahraga 60 menit per hari, mempunyai konsentrasi sperma lebih tinggi dibanding laki-laki yang jarang berolahraga. Tidak hanya bisa meningkatkan reproduksi sperma yang sehat, olahraga juga bisa mendongkrak produksi antioksidan  yang bisa mencegah radikal bebas yang akan merusak sel sperma sehat.

Keempat tips di atas bisa anda lakukan terutama bagi anda yang ingin segera mempunyai momongan. Beragam Tips Cepat Hamil atau menerima momongan yang lain juga bisa anda baca pada blog ini.

Ringkasan:
  • Ciri Fisik Pria Subur menyerupai perut sispax, sering berolahraga mengkonsumsi makanan sehat dan memakai pakaian yang tepat,
  • Berolahraga rutin setiap hari bisa meningkatkan kualitas sperma sehingga lebih gampang untuk mendukung aktivitas kehamilan,
  • Ikan yang mengandung gizi dan lemak omega 3 bisa meningkatkan produksi sperma yang sehat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment