Ingin Punya Perut Six Pack? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Pria biasanya sangat mengidam-idamkan perut six pack. lantaran dengan mempunyai perut six pack, seorang laki-laki akan terlihat lebih seksi dan menarik terutama dimata kaum hawa. Six pack ialah bentuk otot yang mirip susunan enam pak kotak pada bab perut. Setiap orang bersama-sama sudah mempunyai perut six pack, hanya saja tersembunyi oleh banyaknya lemak yang bersemayam di perut.

Untuk membentuk perut six pack diharapkan waktu, tenaga, dan yang terpenting ialah pengabdian dan motivasi. Anda harus tetap fokus pada tujuan Anda untuk membentuk perut six pack. Jika Anda menyimpang dari planning yang telah diatur bahkan beberapa kali seminggu (seperti kebanyakan orang), maka Anda mungkin tidak sanggup mempunyai perut six pack.

Berikut ada enam kebiasaan sederhana yang sanggup anda lakukan untuk membantu anda menyingkirkan lemak ekstra itu selamanya. Anda harus mempertimbangkan sasaran harian yang telah direncanakan, biar tidak gampang beralih dari tujuan yang sebenarnya.

Para peneliti di University of Iowa (AS) menyimpulkan bahwa akan lebih gampang memperoleh perut six pack kalau Anda berfokus pada tindakan spesifik daripada berpikir wacana hasil keseluruhan yang akan Anda dapatkan. Oleh lantaran itu, cukup ikuti daftar harian taktik wacana nutrisi, olahraga dan gaya hidup secara rutin, dan tanpa Anda sadari, dikala bercermin Anda akan disambut oleh perut six pack Anda.

1. Bangun dan minum air

Bayangkan apa yang akan terjadi kalau Anda tidak meminum apa pun selama sehari penuh: tidak ada kopi, tidak ada air ataupun soda, mungkin Anda akan menjadi lebih kering daripada kaktus. Mulai hari ini, minumlah setidaknya setengah liter air hanya dari kawasan tidur. Ilmuwan Jerman baru-baru ini menemukan bahwa praktik ini meningkatkan metabolisme sebesar 24% pada 90 menit berikutnya, dan terlebih lagi sebuah studi sebelumnya menemukan bahwa sel-sel otot tumbuh lebih cepat kalau mereka terhidrasi dengan baik.

Aturan umum: minum sedikitnya 3,5 liter air sepanjang hari. Dengan cara ini akan merangsang sistem limfatik, sehingga mempromosikan fatwa cairan untuk menjaga mereka dengan kondusif di perut.

2. Sarapan setiap hari

Sebuah studi oleh University of Massachusetts (AS) menyampaikan bahwa laki-laki yang sarapan setiap hari mempunyai kemungkinan yg lebih besar untuk membentuk perut six pack dibandingkan orang yang melewatkan sarapan. Jadi, cobalah untuk sarapan dengan benar dari kawasan tidur. Akan tetapi sarapan Anda dilarang melebihi 500 kalori

3. Setelah sarapan, tinjaulah kembali tujuan Anda

Jangan melupakan tujuan utama Anda. Para ilmuwan di University of Iowa (AS) menyatakan bahwa orang yang sering mengunjungi kawasan kebugaran lebih cenderung mencapai tujuan mereka daripada yang tidak mengunjungi kawasan kebugaran.

4. Siapkan bekal makanan di kawasan kerja

Siapkan bekal makanan Anda untuk bekerja. Isi dari bekal tersebut harus berupa makanan yang sanggup membawa Anda memperoleh tujuan Anda yang sebenarnya, seperti:
- Apel (untuk makan tengah hari).
- Protein shake dan kacang-kacangan (untuk menemani apel)
- Satu porsi makanan dengan 500-600 kalori untuk makan siang, dan yang terpenting ialah Anda harus selalu menyertakan beberapa protein dan sayuran di dalamnya

5. Pola latihan yang benar

Anda harus melaksanakan teladan latihan yang benar untuk sanggup mengusir lemak yang menutupi perut six pack Anda. Habiskan waktu Anda di gym untuk memperabukan lemak Anda. Menurut sebuah studi oleh University of Southern Maine (AS), setengah jam bobot memperabukan kalori sama mirip berjalan pada waktu yang sama pada tingkat tinggi (dan mendapat manfaat pelengkap untuk mendapat otot). Selain itu, berbeda dengan latihan aerobik, telah terbukti bekerja dengan bobot sanggup meningkatkan metabolisme hingga 39 jam sehabis pengulangan terakhir. Untuk hasil terbaik, lakukan rutinitas badan penuh tiga kali seminggu.

6. Tidurlah lebih awal

Untuk membentuk perut six pack, Anda harus tidur lebih awal. Alasannya ialah bahwa kurang tidur sanggup mensugesti hormon yang mengatur pembakaran lemak. Para ilmuwan di University of Chicago (AS) baru-baru ini menemukan bahwa kurang tidur selama tiga malam sanggup mengubah sel-sel otot dan membuatnya tahan terhadap insulin. Seiring waktu, situasi ini menciptakan lemak Anda menumpuk di sekitar pinggang.

Demikian kegiatan yang sanggup membantu anda mempunyai perut six pack,selamat mempraktekan!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment