Anda Ingin Menghilangkan Cat Warna Rambut? Ini Tipsnya

 Sebagai kaum perempuan yang modis tentu pernah pernah mewarnai mewarnai rambut Anda Ingin Menghilangkan Cat Warna Rambut? ini tipsnya
Sebagai kaum perempuan yang modis tentu pernah pernah mewarnai mewarnai rambut. Namun terkadang  derma warna itu ternyata tak sesuai keinginan, padahal cat yang digunakan yaitu jenis permanen, wah bisa berabe tuh ! Nah lantaran tidak sesuai impian tentu anda ingin mengembalikan warna orisinil rambut Anda tersebut bukan ?

Namun merubah warna rambut tidak semudah membalik telapak tangan, lantaran anda butuh waktu minimal  7-8 bulan sampai cat rambut Anda memudar  atau menunggu  sampai rambut tumbuh kembali.

Dont worry, itu dulu ! kini ternyata ada cara lain untuk mempercepat hilangnya warna rambut yang tak sesuai tersebut. Berikut tips memudarkan warna rambut dengan cepat menyerupai dilansir Boldsky:

Sering menjemur rambut di sinar matahari

Sering berjemur sinar matahari yaitu cara gampang untuk menciptakan warna cat rambut anda memudar. Asal tahu saja bahwa sinar matahari bisa memudarkan warna materi pewarna, baik itu pakaian atau juga rambut. Jadi, sering-seringlah berjemur, biar warna rambut Anda memudar.

Stop menggunakan shampo khusus rambut diwarnai

Jangan menggunakan shampo khusus rambut diwarnai, pakailah shampo untuk rambut normal saja lantaran dengan menggunakan shampo normal, maka tidak ada proteksi bagi warna cat rambut Anda, dan membikin warnanyapun cepat memudar.


Pakai shampo anti ketombe

Wanita zaman kini niscaya sudah jarang yang ketombe-an akan tetapi pakailah shampo anti ketombe,karena biasanya mengandung materi aktif yang memudahkan cat rambut pudar. Jadi, jika Anda ingin menghilangkan warna rambut Anda dengan cepat, maka gunakan shampo anti ketombe.

Bleaching

Kalau sempat ke salon mintalah pegawai salon untuk melaksanakan bleaching pada rambut Anda. Memang resikonya rambut Anda jadi ringkih dan gampang rusak. Namun dari pada harus berlama-lama dengan warna rambut yang tak cocok, lebih baik hilangkan cat rambut dengan bleaching.

Nah dengan tips-tips diatas maka anda sanggup menghilangkan cat rambut tanpa harus menunggu lama. Namun sebaiknya anda berhati-hati sebelum mengecat rambut dengan cat permanen biar tidak merepotkan anda sendiri dikemudian hari.  Untuk merawat rambut silahkan baca cara alami merawat rambut dengan benar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment