Mengatasi Angin Duduk

Penyakit angin duduk atau biasa kita sebut penyakit sidrom jantung kroner akut terjadinya lantaran adanya penyempitan yang di akibatkan timbunan lemak dalam pembuluh darah disebabkan konsumsi kolesterol terlalu tinggi. Kemudian penyempitan terjadi juga lantaran adanya sumbatan oleh sel beku darah atau penyempitan yang terjadi lantaran mengalami kejang-kejang terus menerus. Penyempitan juga sanggup terjadi lantaran adanya nanah pada pembuluh darah dan kurangnya oksigen masuk kedalam jantung.

Angin duduk termasuk penyakit sangat berbahaya, hanya dalam waktu 15 menit hingga 30 menit orang yang terjangkit penyakit angin duduk sanggup meninggal. Oleh lantaran itu kita harus waspada dengan penyakit angin duduk, lantaran pada awalnya penderita akan terlihat sehat-sehat. Serangan angin duduk selalu tiba secara tiba-tiba dan penderita akan meninggal paling usang 15 menit sehabis mencicipi rasa nyeri di dada.

Solusi untuk menangani angin duduk yakni dengan menawarkan obat anti platelet (sel pembeku darah) dan anti koagulan. Atau, obat utk mengantisipasi ketidak seimbangan supplai oksigen dan kebutuhan oksigen. Misalnya nitrat, betabloker, dan kalsium antagonis. Oleh lantaran itu disarankan untuk selalu membawa obat anti platelet. Obat anti platelet banyak didapatkan di apotek, ini berkhasiat sebagai santunan pertama jikalau terjadi rasa sakit atau nyeri di dada yang berkhasiat melonggarkan kembali pembuluh darah yg tersumbat oleh thrombosit atau platelet (sel pembeku darah).


Jika terjadi rasa nyeri di dada, sebaiknya untuk tidak melaksanakan aktifitas fisik apapun termasuk bekerjasama sama istri. Segeralah untuk pergi kerumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Jangan dibiarkan hingga melewati batas 15 menit.

Bisa juga sedia pil CEDOCARD, murah harganya, sediakan sekitar 2-6 butir, selipkan di dompet, dibawa kemana pun pergi. Cara pake nya jangan ditelan, tapi dimasuk kan ke bawah lidah, dibiarkan mencair dibawah lidah. Cara kerjanya: Pil cedocard akan mencair jadi larutan yg mudah diserap pembuluh darah dibawah lidah, berfungsi mengakibatkan pelebaran pembuluh darah di kepala, terutama kearah otak, sehingga otak tetap mendapat supply darah dan oksigen yg cukup, jikalau jantung mengalami gangguan. Sementara itu selekasnya penderita di bawa ke RS Gawat Darurat utk mendapat santunan lebih lanjut.

Menjauhkan diri dari stress, juga sanggup mencegah kita dari penyakit jantung koroner (angin duduk), Pasalnya, dalam keadaan stress kinerja badan serta otak dipaksa untuk bekerja secara berlebihan, Hasilnya, kondisi badan selalu dalam keadaan letih dan porsi istirahat berkurang. "Kurangnya istirahat sanggup menjadikan pengentalan darah, yang sanggup meningkatkan hormon adrenalin, akhirnya sanggup ditebak serangan jantung lebih mudah terjadi"

Orang yang emosi-an juga perlu diperhatikan. Pasalnya, dalam marah-marah (Otak panas, napas memburu, jantungpun berdebar keras, kadang samapi badan bergetar, darah bergerak cepat), jikalau kondisi darah bergerak cepat, sedangkan ada penyumbatan di pembuluh darah, sanggup dibayangkan darah akan berkumpul disuatu daerah (pembuluh darah) dan lantaran tidak berpengaruh menampung banyaknya darah yang tiba pembuluh yang halus itupun pecah dan sudah sanggup ditebak orang itupun akan koleps atau sanggup merengang nyawa.

Demikianlah beberapa cara yang simpel untuk menangani angin duduk. Info kesehatan ihwal Bahaya maag kronis sanggup anda lihat disini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment