Manfaat Kayu Manis

Kayu manis telah usang menjadi bumbu masak terkenal baik untuk kuliner ringan bagus maupun jenis masakan lainnya. Penelitian telah menemukan bahwa kayu bagus tidak hanya menciptakan masakan jadi yummy tapi juga memperlihatkan manfaat kesehatan bagi yang mengkonsumsinya.

Berikut ialah 10 Manfaat Kesehatan dari kayu manis yang mungkin menciptakan Anda ingin untuk memasukkannya ke dalam diet Anda setiap hari.

Turunkan Kolesterol 
Penelitian telah memperlihatkan bahwa hanya 1/2 sendok teh kayu bagus per hari sanggup menurunkan kolesterol LDL.

Pengaturan Gula Darah 
Beberapa penelitian memperlihatkan bahwa kayu bagus sanggup mempunyai pengaruh regulasi pada gula darah, sehingga sangat bermanfaat bagi penderita diabetes tipe 2.

Pencegahan Kanker 
Dalam studi yang dipublikasikan oleh peneliti di Departemen Pertanian AS di Maryland, kayu bagus mengurangi proliferasi sel leukemia dan limfoma kanker.

Anti-Pembekuan 
Kayu bagus ini mempunyai pengaruh anti pembekuan pada darah.

Bantuan Arthritis 
Dalam sebuah studi di Universitas Kopenhagen, pasien yang diberi setengah sendok teh abu kayu bagus dikombinasikan dengan satu sendok makan madu setiap pagi sebelum sarapan mempunyai dukungan yang signifikan dalam nyeri arthritis sesudah satu ahad dan bisa berjalan tanpa rasa sakit dalam waktu satu bulan.

Anti Bakteri 
Bila ditambahkan ke makanan, menghambat pertumbuhan basil dan pembusukan makanan, membuatnya menjadi pengawet kuliner alami.

Kesehatan Otak
Satu studi menemukan bahwa kayu bagus sanggup meningkatkan fungsi kognitif dan memori.

Melawan Bakteri E. Coli 
Para peneliti di Kansas State University menemukan bahwa kayu bagus melawan basil E Coli dalam jus yang tidak dipasteurisasi.

Tinggi Nutrisi 
Kayu bagus ialah sumber besar mangan, besi, kalsium dan serat

Menghentikan Infeksi Jamur
Dalam beberapa penelitian, kayu bagus telah memperlihatkan kemampuan luar biasa untuk menghentikan bisul jamur.

Itulah tadi 10 manfaat kayu manis yang ternyata mempunyai manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Silahkan baca juga gosip mengenai bahaya penyakit kista.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment