Easy Touch Gcu : Alat Cek Gula Darah, Kolesterol Dan Asam Urat 3 In 1 Harga Dibawah 300 Ribu

Easy Touch GCU : alat cek darah, kolesterol dan asam urat

Alat cek darah sering disebut juga alat tes darah. Alat ini biasa digunakan untuk mengecek kadar gula darah, kolesterol dan asam urat. Jenisnya macam-macam.  Ada yang hanya bisa mengukur kadar gula darah saja, kolesterol saja, ataupun asam urat saja. 

 Alat cek darah sering disebut juga alat tes darah Easy Touch GCU : Alat Cek Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat 3 in 1 Harga Dibawah 300 Ribu

Yang terbaru ialah alat tes darah 3 in 1 yang bisa mengukur ketiga-tiganya. Bisa dibilang alat ini sudah cukup lengkap, dan merupakan penemuan penting dalam hal investigasi darah.

Dengan alat cek gula darah, cek kolesterol dan asam urat 3 in 1 ini, investigasi darah jadi lebih mudah alasannya bisa dilakukan sendiri dirumah. Ibarat kata, dengan alat ini kita bisa melaksanakan “medical check up” yang sederhana. 

Alat mungil sebesar bungkus rokok ini bisa difungsikan terpisah sebagai : alat tes gula darah, alat tes kolesterol, maupun tes asam urat.

Keunggulan Easy Touch GCU alat tes darah 3 in 1

Keberadaan alat tes darah 3 in 1 di rumah kini ini semakin penting dan semakin diperlukan. Alat cek darah multi fungsi ini mempunyai beberapa keunggulan diantaranya :

#1. Mudah dan gampang dipakai. Sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Apalagi bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu luang untuk pergi ke klinik atau dokter. Dengan alat cek darah lengkap ini, untuk mengecek kadar kolesterol misalnya, bisa dilakukan kapan saja.

#2. Dipakai bersama. Alat tes darah ini bisa digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga, bau tanah dan muda, laki-laki dan wanita. Dengan demikian selain untuk diri kita sendiri, kita juga bisa lebih memantau kesehatan orang bau tanah kita misalnya. 

Selain itu secara tidak eksklusif juga menumbuhkan perilaku untuk saling menjaga kesehatan diantara anggota keluarga kita.

#3. Harganya murah. Alat cek darah 3 in 1 ini harganya cukup murah dan juga bisa digunakan berulang kali. Karena unit utamanya yang digunakan tetap sama sedangkan yang diganti hanya strip nya saja. Itu berarti dalam jangka panjang lebih ekonomis dibandingkan kalau setiap kali harus memeriksakan ke klinik atau dokter.

Tips menentukan alat cek darah 3 in 1 GCU

Jika Anda berniat membeli alat tes darah yang anggun dan berkualitas, simak lebih dulu beberapa tips berikut ini :

#1. Cek tingkat akurasi alat, alasannya alat yang tidak akurat malahan akan merugikan konsumen.

#2. Periksa kualitas strip.

#3. Cek kemampuan alat dalam menyesuaikan pada kondisi hematokit atau jumlah sel darah merah dalam darah pasien.

#4. Kecepatan alat dalam memproses pengukuran.

#5. Periksa apakah perawatannya cukup mudah.

#6. Periksa apakah mekanisme dan tata cara pelaksanaannya gampang dimengerti.

#7. Harga alat tes darah dan strip-nya.

#8. Lama garansi. Meski jarang rusak, tetap perlu ditanyakan usang garansinya .

#9. Jika memungkinkan periksa kemampuan alat dalam mengikuti keadaan pada ketinggian, suhu dan kelembaban tertentu.

Harga alat cek darah 3 in 1 Easy Touch GCU

Membeli alat cek gula darah yang sekaligus juga alat cek kolesterol dan asam urat ini kini banyak dilakukan secara online. Selain mudah juga ekonomis waktu. Di beberapa toko online harganya dibawah Rp.300 ribu. Hmm, cukup murah.

Jika berminat, silakan klik disini untuk gosip harga terbaru alat cek gula darah 3 in 1 ini. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment